Kamis, 31 Oktober 2019

TEMPAT SABLON TUMBLER CUSTOM JOGJA | 0857.8653.3962 WA


TUMBLER CUSTOM JOGJA - Berikut adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan botol air minum alumunium, di antaranya adalah
1.      Ramah Lingkungan
Orang-orang sudah mulai ramah lingkungan dengan tidak banyak mengkonsumsi plastik secara berlebih. Botol  plastik memang sangat berdampak buruk bagi perubahan iklim terhadap manusia. Manusia sekarang sudah mulai merawat alam untuk melindunginya dan orang di sekitarnya. Penggunaan botol aluminium adalah bagian dari kampanye go green.

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA

Ada banyak manfaat menggunakan botol aluminium dan karenanya sebagian besar perusahaan manufaktur sudah mulai menggunakan botol aluminium dalam kemasan mereka. Beli botol aluminium kualitas terbaik juga menjadi bagian dari kampanye "go green".
Aluminium akan selalu lebih baik untuk lingkungan daripada plastik dan itu karena orang mendaur ulang aluminium ketika mereka tidak membutuhkannya. Masalah dengan botol air plastik adalah bahwa kebanyakan orang hanya akan membuangnya di tempat sampah umum dan tidak mendaur ulangnya. Meskipun Anda dapat mendaur ulang botol air plastik, kebanyakan orang tidak mudah menggunakan botol plastik.
2.      Mudah didaur Ulang
Botol aluminium juga sangat mudah didaur ulang, sehingga botol ini aman bagi lingkungan. Banyak penelitian menyebutkan bahwa aluminium menghambat penyerapan bahan kimia berbahaya dan karenanya botol alumunium merupakan pilihan yang lebih aman untuk digunakan. Botol aluminium juga lebih disukai untuk menyimpan air dan minuman lainnya yang mengandung rasa.
Sementara botol plastik sendiri sangat sulit untuk didaur ulang dan daur ulang plastik adalah suatu kegiatan yang mahal. Jika plastik diganti dengan aluminium, maka akan membutuhkan waktu lebih sedikit untuk mendaur ulang menjaga keamanan lingkungan. Adapun daur ulang aluminium sendiri jauh lebih murah dan lebih aman bagi lingkungan.

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA


3.      Ringan dibwa ke manapun
Botol alumunium juga  sangat ringan sehingga mudah dibawa oleh siapapun. Banyak orang-orang yang suka menggunakan botol alumunium dari satu tempat ke tempat lain karena tampilannya yang stylish dan beratnya yang ringan. Botol-botol ini nyaman dan karenanya banyak digunakan oleh orang-orang untuk hiking dan berkemah.
Botol plastik yang digunakan oleh orang-orang hanya akan menyebabkan banyak sampah plastik di dunia. Bahkan sekalipu botol plastik itu terbakar, tetap saja itu hanya akan menyebabkan kerusakan lingkungan.
4.      Desain yang menarik
Botol air aluminium banyak digunakan untuk menjadi produk promosi bagi perusahaan. Botol-botol ini disukai oleh sebagian besar pelanggan karena memiliki potensi kontaminan yang lebih sedikit. Desain kemasan baru dari produk aluminium menarik bagi pelanggan dan karenanya meningkatkan keuntungan bagi perusahaan.
Kemasan botol aluminium memiliki desain yang jauh lebih menarik daripada jenis botol lainnya dan karenanya menarik perhatian sebagian besar pelanggan. Belilah botol aluminium dengan harga terbaik dan dapatkan manfaat terbaik dengan biaya lebih murah.
5.      Kuat dan Tahan Lama
Botol aluminium sangat kuat dan tahan lama. Botol-botol ini dapat menangani tekanan tinggi atau berada di  kondisi yang panas sekalipun. Botol alumunium berbeda dengan botol plastik karena botol plastik mudah rusak di bawah tekanan tinggi dan kondisi cuaca. Botol aluminium  sangat anti pecah dan sangat kuat dibandingkan dengan botol air yang terbuat dari kaca atau bahan  lainnya.
6.      Tidak Mudah Berkarat
Botol aluminium memiliki keunggulan lain jika dibandingkan dengan bahan lain karena bahannya yang sangat tidak mudah berkarat dan karena sifatnya yang tidak mudah berkarat inilah botol alumunium lebih dapat diandalkan.
Botol aluminium telah menggantikan sebagian besar bahan lain dan telah terbukti menjadi yang terbaik dalam penggunaannya. Beli botol aluminium kualitas terbaik bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau dari produsen yang terbaik.
7.      Mudah untuk Dibersihkan
Manfaat lain dari menggunakan botol air dari bahan aluminium adalah sangat mudah dibersihkan. Dengan botol air plastik Anda hanya akan dapat menggunakannya berkali-kali sebelum kalsium dalam air mulai menempel pada plastik.
Namun jika Anda menggunakan botol dengan bahan aluminium, maka Anda bisa menggosok bagian dalam botol air sampai bersih. Jadi setiap kali botol Anda selesai digosok dan dicuci maka akan selalu tampak baru. Selain itu, membersihkan dan merawat botol aluminium jauh lebih mudah daripada botol bahan lainnya.

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA


8.      Lebih Murah
Salah satu manfaat botol air aluminium adalah harganya yang lebih murah dalam jangka panjang. Jika Anda benci menghabiskan uang sepanjang waktu untuk botol air plastik baru, maka sudah saatnya Anda membeli sendiri botol air aluminium.
Hal hebat lainnya dari botol alumunium adalah Anda dapat menemukan botol-botol air aluminium murah baik secara online maupun di toko-toko lokal sehingga Anda tidak perlu repot-repot bisa menemukannya.
9.      Bisa untuk Mempertahankan Suhu Air Lebih Baik
Apakah Anda suka minum air dingin atau air panas? Nah, jika Anda adalah orang yang suka minum teh hangat atau air dingin, maka Anda bisa memlih botol air dari bahan alumunium. Dengan botol air aluminium, Anda tidak perlu khawatir jika air Anda menjadi mudah tersuam-suam secepat itu karena alumunium memiliki sifat isolasi yang lebih baik.
Selama Anda menyimpan botol air di tempat yang teduh maka Anda seharusnya tidak memiliki masalah dengan kenaikan suhu. Botol alumunium bisa mempertahankan suhu panas lebih lama jika Anda memasukkan air panas ke dalam botol. Sementara jika Anda memasukkan air yang dingin, maka botol alumunium bisa mempertahankan sifat dingin dari air tersebut.
Namun sesuatu yang sangat penting untuk diketahui adalah bahwa botol air aluminium akan menjadi panas ketika dibiarkan terlalu lama di bawah sinar matahari. Jadi jangan sampai Anda membiarkan botol alumunium ini dibiarkan terlalu lama di panas matahari karena kebanyakan Ini orang lupa meletakkan botol di bawah sinar matahari sampai mereka pergi dan mengambilnya lagi beberapa jam kemudian.
Jika Anda meletakkan botol di bawah panas matahari maka botol alumunium itu praktis akan terasa sangat panas hingga serasa membakar tangan Anda. Nah, cara terbaik untuk memperbaiki situasi ini adalah dengan menempatkan botol air aluminium di tempat teduh atau menyimpannya di tas Anda.
Kemudian masalah yang dihadapi sebagian orang dengan botol air aluminium adalah harganya yang memang bisa dikatakan jauh lebih mahal dari botol plastik. Ya, botol air aluminium harganya memang lebih mahal jika dibandingkan dengan botol dari bahan plastik tetapi  botol alumunium mampu bertahan dalam jangka panjang sehingga akan menghemat uang Anda. Jika Anda ingin berhenti membuang-buang uang untuk botol air plastik, maka cukup gunakan yang aluminium.


Baca juga macam- macam souvenir untuk promosi anda,di  www.customsouvenir.co.id

TUMBLER CUSTOM JOGJA
Tumbler custom  terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ instansi, komunitas/ organisasi, reuni , rekan mahasiswa, dan sebagainya.
Selain tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya.

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA



Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami minimal melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya jika rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kami pun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom laser jogja unik- 0823.1446.4263

 tumbler custom murah jogja , tumbler custom murah jogja murah, tumbler custom murah jogja grosir, tumbler custom murah jogja terbaik, tumbl...

Postingan Populer