Kamis, 31 Oktober 2019

TEMPAT LASER TUMBLER CUSTOM JOGJA | 0857.8653.3962 WA


TUMBLER CUSTOM JOGJA - Bahan plastik seringnya digunakan untuk tempat makanan dan minuman. Ada banyak kelebihan dan kekurangan menggunakan plastik terlebih pada kerugiannya yang memberikan dampak pada lingkungannya. Berikut adalah keuntungan dan kerugian tumblr pernikahan dengan bahan tumblr :
1.      Mudah dibentuk dan didesain
Bahan plastik mudah dibentuk menjadi berbagai bentuk botol sehingga meningkatkan penampilan dan desainnya untuk menarik orang. Anda juga bisa memilih tumblr dengan berbagai jenis warna karena bahan plastik sangat mudah dibentuk warnanya.

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA

2.      Tidak mudah pecah
Plastik bisa dikatakan cukup tahan lama, karena Anda bisa melemparkan wadah plastik dari kejauhan dan tidak perlu khawatir akan mudah terpecah. Tumblr plastik dirancang untuk bisa menahan sejumlah benturan.
Misalnya, jika Anda membawa tumblr untuk makan siang ke tempat kerja, tumblr ini tidak akann mudah pecah meski dibawa hingga ke mana-mana. Anda bisa memlih bahan plastik yang lebih tebal untuk souvenir pernikahan Anda jika ingin memberikan sebuah hadiah yang  tahan lebih lama.
3.      Sangat Murah
Plastik memiliki harga yang jauh lebih murah daripada bahan umum lainnya, seperti kaca, logam dan stainless steel. Banyak barang yang menggunakan bahan plastik sebagai bagian dari produksi sehingga biaya keseluruhan bahan ini menjadi rendah.
Plastik bukan hanya digunakan untuk sebuah tumblr saja namun ebrbagai perabotan rumah tangga lainnya sehingga jangan heran jika plastik sangat murah sekali biaya produksinya.
Setelah mengetahui kelebihan souvenir pernikahan, maka ketahui kekurangannya di bawah ini :
1.      Tidak tahan lama
Kekurangan dari bahan plastik adalah barang ini sangat mudah terkena goresan, penyok, dan retak. Jika Anda membiarkan tumblr berbahan plastik ditumpuk dengan barang-barang berat untuk jangka waktu yang lama, plastik tersebut akan mudah melengkung dan pecah.

2.      Menyerap Rasa
Plastik, saat digunakan untuk menyimpan air mineral sangat menyerap bau dan rasa yang disimpan di dalamnya. Minuman dengan rasa yang kuat, seperti jus mangga, jeruk atau jambu cenderung lebih mudah diserap ke dalam wadah sehingga baunya tetap ada, meskipun wadah telah dicuci dengan sabun.
3.      Memiliki dampak lingkungan yang buruk
Plastik memiliki dampak besar pada lingkungan. Plastik tidak dapat terurai secara hayati, yang berarti tidak mungkin bagi bumi untuk secara alami menyerap bahan ini kembali ke tanah. Sebaliknya, cahaya memecah plastik menjadi potongan-potongan kecil yang mencemari tanah. Dibutuhkan biaya yang sangat mahal untuk mengelola dan membersihkan toksisitas yang dihasilkan plastik.
Program daur ulang bertujuan agar Anda mengurangi jumlah barang yang Anda gunakan, menggunakan kembali botol Anda, dan mendaur ulang barang yang tidak dapat Anda gunakan lagi. Plastik juga dapat mempengaruhi kesehatan Anda
Keuntungan dan Kekurangan Bahan Stainless Steel
Jika tadi sudah mengetahui kekurangan dan kelebihan bahan plastik maka saatnya Anda mengetahui bahan lainnya yang saat ini sangat hits yakni stainless steel. Berikut ini adalah kelebihan tumblr bahan stainless steel :
1.      Botol air stainless steel 100% dapat didaur ulang
Sebuah pertanyaan yang banyak orang tanyakan adalah apakah botol stainless steel dapat didaur ulang secara efektif? Jawabannya adalah ya, botol-botol ini 100% dapat didaur ulang. Botol air stainless steel dapat didaur ulang dengan cukup sukses berbeda dengan botol air dengan bahan plastik.

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA

2.      Botol air stainless steel mudah dibersihkan
Botol stainless steel tidak akan menyerap bau atau rasa secara permanen dan cukup mudah dibersihkan. Untuk membersihkan botol, Anda bisa mengisinya setengah dengan air hangat, tambahkan satu sendok teh sabun pencuci piring cair dan kocok botol dengan kuat. Bilas hingga bersih dari sabun dan bau akan hilang sehingga tumblr bisa untuk dipakai lagi. Anda juga bisa menggunakan larutan cuka dan air untuk membersihkannya lebih higienis.
Untuk melakukan cara ini, tambahkan hanya satu sendok teh cuka ke dalam setengah botol air hangat. Kocok kuat-kuat untuk membersihkan botol, kemudian, diamkan beberapa saat untuk memberikan waktu cuka membersihkan bagian dalam botol. Anda dapat membilas cuka dan biarkan mengering sebelum menggunakannya lagi.
3.      Botol air stainless steel dapat digunakan untuk cairan panas dan dingin.
Hanya karena Anda telah berinvestasi dalam botol air stainless steel, itu tidak berarti Anda hanya dapat membawa air dingin di sekitar Anda. Botol air stainless steel juga bagus untuk membawa kopi atau teh panas saat berangkat bekerja atau melakukan pekerjaan pagi. Anda juga dapat menuangkan jus dingin saat Anda membutuhkan air yang segar di siang hari. Bahan stainless steel mampu mengisolasi tekanan udara yang ada dalam sebuah botol.
Sekarang Anda tahu tentang keuntungan menggunakan botol air stainless steel. Nah, di bawah ini adalah beberapa kekurangan tumblr stainless steel:
1.      Botol air stainless steel dapat menambahkan rasa logam ke air Anda.
Stainless steel adalah bahan yang terbuat dari logam  yang tidak melepaskan bahan kimia atau rasa dari zat lain. Beberapa  orang telah memperhatikan bahwa air yang disimpan dalam stainless steel  rasanya sedikit terdapat ada logam.
Air rasa logam ini adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari ketika menggunakan tumblr stainless steel. Namun  dengan membersihkan botol secara teratur, Anda dapat menghilangkan risiko rasa logam dalam air. Disarankan untuk mencuci botol Anda setiap hari baik di malam hari ketika Anda hendak tidur atau di pagi hari sebelum Anda mengisinya kembali untuk hari itu. Rasa logamnya dalam tumblr tidak berbahaya. Jika air Anda terasa agak seperti logam, sekarang saatnya untuk mencuci botol air Anda.
2.      Eksterior dari botol air stainless steel dapat penyok atau mengelupas.
Sayangnya, botol stainless steel dapat mudah penyok jika terjatuh atau terbentur benda keras. Fitur  dekoratif eksterior pada tumblr stainleess steel juga dapat dengan mudah mengelupas. Terlepas dari kerusakan bagian luarnya, botol-botol stainless steel tetap menjadi botol yang layak untuk dipakai.
3.      Botol stainless steel membutuhkan proses desain dengan energi yang sangat banyak
Sayangnya  botol stainless steel membutuhkan banyak energi untuk diproduksi jika dibandingkan dengan bahan plastik. Produk stainless steel memang dapat digunakan kembali dengan aman dan mengurangi kebutuhan produk plastik untuk diproduksi. Namun botol yang terbuat dari bahan stainless steel membutuhkan proses desain dengan energi yang sangat banyak.
Jika setiap orang berinvestasi dalam botol air stainless steel dan berkomitmen untuk menggunakannya daripada  botol air plastik sekali pakai, maka kebutuhan untuk produksi plastik akan berkurang secara eksponensial.
Untuk Anda yang ingin memberika souvenir pernikahan tumblr, jika Anda ingin memilih harga yang terjangkau maka pilihlah plastik, namun jika Anda ingin souvenir pernikahan Anda tahan lama, maka pilihlah bahan stainless steel.


Baca juga macam- macam souvenir untuk promosi anda,di  www.customsouvenir.co.id

TUMBLER CUSTOM JOGJA

Tumbler custom  terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ instansi, komunitas/ organisasi, reuni , rekan mahasiswa, dan sebagainya.
Selain tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya.
TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA


Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami minimal melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya jika rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kami pun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom laser jogja unik- 0823.1446.4263

 tumbler custom murah jogja , tumbler custom murah jogja murah, tumbler custom murah jogja grosir, tumbler custom murah jogja terbaik, tumbl...

Postingan Populer