Kamis, 30 Januari 2020

GROSIR SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA | 0857.8653.3962 WA

SOUVENIR TUMBLER JOGJA - Tumbler Artinya Adalah. Tumbler artinya ialah  gelas minum atau wadah guna  menyimpan air. Tumbler kini  ini  tidak sedikit  di cari di kalangan masyarakat, karena  memiliki bermacam-macam kegunaan. Tumbler dengan kata lain  tempat menyimpan air guna  jaga ketahanan suhu panas atau dingin air tersebut.
Tumbler sudah sangat diminati di seluruh kalangan masyarakat.baik di pedesaan maupun penduduk perkotaan. Yang sedang trending saat ini adalah tumbler starbucks. Sedangkan harga tumbler starbuck relatif mahal . Untuk itu banyak penjual tumbler grosir maupun satuan berlomba- lomba untuk membuat tumbler yang sangat mirip dengan tumbler starbucks yang aslinya. Cara yang digunakan oleh penjual tumbler grosir maupun satuan yaitu dengan membuat tumbler dengan model custom. cara ini sedang marak- maraknya di kota yogyakarta.banyak sekali peminat tumbler starbucks di yogyakarta .

GROSIR TUMBLER CUSTOM JOGJA
GROSIR TUMBLER CUSTOM JOGJA

Di tahun ini banyak yang  jual tumbler jogja atau jual botol tumbler jogja , harga tumbler di jogja pun sangat bersaing. banyak pula yang jual dengan harga sangat murah  misalnya seperti grosir tumbler polos jogja namun kualitasnya pun jauh dibawah standar tumbler itu sendiri.
Jika anda mencari tempat jual tumbler di jogja,tumbler murah jogja, custom tumbler satuan jogja,jual tumbler murah di jogja,,botol minum custom jogja,,jual tumbler custom murah , dibawah ini rekomendasi untuk anda :

Spesialissouvenir - Tumbler custom tampak sangat anggun dan sudah paling pantas dipakai untuk giftset atau barang souvenir guna karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ instansi, komunitas/ organisasi, reuni, teman mahasiswa, dan sebagainya.
Di samping tampilan tumbler ini yang paling trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya juga juga berlomba dengan provider tumbler lainya.

GROSIR TUMBLER CUSTOM JOGJA
GROSIR TUMBLER CUSTOM JOGJA


Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, guna pemesanan kami paling tidak melayani diatas 50 pcs, namun tidak usah sungkan guna bertanya bila rencana pesanan kamu dibawah 50 pcs, kami
pun dapat melayani pemesanan dibawah 50 pcs namun dengan pertimbangan tertentu oleh kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlampau besar pada umumnya. Dan dapat pun order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi tumbler custom .

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler
-Tumbler yang memakai lapisan stanleiss steel terbaik pada unsur dalam
-Tumbler yang mempunyai lapisan terluar dengan bahan yang sama yakni stainless steel
-Dapat dipakai untuk air panas maupun air dingin
-Praktis dipakai di kondisi apapun
-Cocok dipakai untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom laser jogja unik- 0823.1446.4263

 tumbler custom murah jogja , tumbler custom murah jogja murah, tumbler custom murah jogja grosir, tumbler custom murah jogja terbaik, tumbl...

Postingan Populer