Minggu, 17 November 2019

TEMPAT LASER TUMBLER CUSTOM JOGJA | 0857.8653.3962 WA

TUMBLER CUSTOM JOGJA - Tahukah anda bahwa botol air dari aluminium tidak hanya lebih murah tetapi pun sangat tahan lama dan bertahan dalam jangka panjang? Selain itu botol dari bahan alumunium pun menolong lingkungan secara eksponensial? Itulah kenapa tidak tidak banyak tempat gym yang mulai tidak memperbolehkan peserta masuk menggunakan botol air plastik masuk. Untuk itulah tidak tidak banyak olahragawan yang beralih ke botol

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA

Berikut merupakan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan botol air minum alumunium, di antaranya ialah
1. Ramah Lingkungan
Orang-orang sudah mulai ramah lingkungan dengan tidak tidak tidak banyak mengkonsumsi plastik secara berlebih. Botol plastik memang sangat berpengaruh buruk untuk evolusi iklim terhadap manusia. Manusia sekarang sudah mulai merawat alam untuk melindunginya dan orang di sekitarnya. Penggunaan botol aluminium merupakan bagian dari kampanye go green.
Ada tidak sedikit guna memakai botol aluminium dan karenanya beberapa besar perusahaan manufaktur sudah mulai menggunakan botol aluminium dalam kemasan mereka. Beli botol aluminium kualitas terbaik juga menjadi bagian dari kampanye "go green".
Aluminium akan sering kali lebih baik untuk lingkungan daripada plastik dan tersebut sebab orang mendaur ulang aluminium ketika mereka tidak membutuhkannya. Masalah dengan botol air plastik merupakan bahwa tidak sedikit sekali orang hanya akan membuangnya di tempat sampah umum dan tidak mendaur ulangnya. Meskipun Anda dapat mendaur ulang botol air plastik, tidak sedikit sekali orang tidak mudah menggunakan botol plastik.
2. Mudah didaur Ulang
Botol aluminium juga sangat mudah didaur ulang, sehingga botol ini aman guna lingkungan. Banyak penelitian mengeja bahwa aluminium menghambat penyerapan bahan kimia berbahaya dan karenanya botol alumunium merupakanpilihan yang lebih aman untuk digunakan. Botol aluminium juga lebih disukai untuk menyimpan air dan minuman lainnya yang mengandung rasa.
Sementara botol plastik sendiri sangat sulit untuk didaur ulang dan daur ulang plastik merupakan suatu kegiatan yang mahal. Jika plastik diganti dengan aluminium, maka akan membutuhkan waktu lebih tidak tidak sedikit untuk mendaur ulang menjaga keamanan lingkungan. Adapun daur ulang aluminium sendiri jauh lebih murah dan lebih aman guna lingkungan.
3. Ringan dibwa ke manapun
Botol alumunium juga sangat ringan sehingga mudah dibawa oleh siapapun. Banyak orang-orang yang suka menggunakan botol alumunium dari satu tempat ke tempat lain karena tampilannya yang stylish dan beratnya yang ringan. Botol-botol ini nyaman dan karenanya tidak sedikit dipakai oleh orang-orang untuk hiking dan berkemah.
Botol plastik yang digunakan oleh orang-orang hanya akan mengakibatkan tidak tidak banyak sampah plastik di dunia. Bahkan sekalipu botol plastik itu terbakar, tetap saja tersebut melulu bakal menyebabkan kerusakan lingkungan.
4. Desain yang menarik
Botol air aluminium tidak sedikit dipakai guna menjadi produk promosi guna perusahaan. Botol-botol ini disukai oleh beberapa besar pelanggan sebab memiliki potensi kontaminan yang lebih sedikit. Desain kemasan baru dari produk aluminium unik untuk pelanggan dan karenanya meningkatkan keuntungan guna perusahaan.
Kemasan botol aluminium memiliki desain yang jauh lebih menarik daripada jenis botol lainnya dan karenanya menarik perhatian beberapa besar pelanggan. Belilah botol aluminium dengan harga terbaik dan dapatkan untuk terbaik dengan biaya lebih murah.
5. Kuat dan Tahan Lama
Botol aluminium sangat kuat dan tahan lama. Botol-botol ini dapat menangani tekanan tinggi atau berada di situasi yang panas sekalipun. Botol alumunium berbeda dengan botol plastik karena botol plastik mudah rusak di bawah tekanan tinggi dan kondisi cuaca. Botol aluminium sangat anti pecah dan sangat kuat dibandingkan dengan botol air yang terbuat dari kaca atau bahan lainnya.
6. Tidak Mudah Berkarat
Botol aluminium memiliki keunggulan lain bila dibandingkan dengan bahan lain karena bahannya yang sangat tidak mudah berkarat dan karena sifatnya yang tidak mudah berkarat inilah botol alumunium lebih dapat diandalkan.
Botol aluminium telah menggantikan beberapa besar bahan lain dan telah terbukti menjadi yang terbaik dalam pemakaiannya. Beli botol aluminium kualitas terbaik bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau dari produsen yang terbaik.
7. Mudah untuk Dibersihkan
Manfaat lain dari menggunakan botol air dari bahan aluminium merupakan sangat mudah dibersihkan. Dengan botol air plastik Anda hanya akan dapat menggunakannya berkali-kali sebelum kalsium dalam air mulai menempel pada plastik.
Namun bila Anda menggunakan botol dengan bahan aluminium, maka Anda bisa menggosok bagian dalam botol air sampai bersih. Jadi setiap kali botol Anda selesai digosok dan dimurnikan maka akan sering kali terlihat baru. Di samping itu, membasuh dan merawat botol aluminium jauh lebih mudah daripada botol bahan lainnya.
8. Lebih Murah
Salah satu untuk botol air aluminium merupakan harganya yang lebih murah dalam jangka panjang. Jika anda benci menghabiskan uang sepanjang waktu untuk botol air plastik baru, maka sudah saatnya Anda mengerjakan pembelian sendiri botol air aluminium.
Hal hebat lainnya dari botol alumunium merupakan Anda dapat memburu botol-botol air aluminium murah baik secara online maupun di toko-toko lokal sehingga Anda tidak perlu repot-repot bisa menemukannya.
9. Bisa untuk Mempertahankan Suhu Air Lebih Baik
Apakah anda suka minum air dingin atau air panas? Nah, bila Anda merupakan orang yang suka minum teh hangat atau air dingin, maka Anda bisa memlih botol air dari bahan alumunium. Dengan botol air aluminium, anda tidak perlu khawatir bila air anda menjadi mudah tersuam-suam secepat tersebut sebab alumunium memiliki sifat isolasi yang lebih baik.
Selama anda menyimpan botol air di tempat yang teduh maka anda seharusnya tidak memiliki masalah dengan kenaikan suhu. Botol alumunium dapat menjaga suhu panas lebih lama bila Anda memasukkan air panas ke dalam botol. Sementara bila Anda memasukkan air yang dingin, maka botol alumunium dapat menjaga sifat dingin dari air tersebut.
Namun sesuatu yang paling urgen guna diketahui merupakan bahwa botol air aluminium akan menjadi panas saat tidak dipedulikan terlampau lama di bawah sinar matahari. Jadi jangan sampai Anda membiarkan botol alumunium ini tidak dipedulikan terlampau lama di panas matahari sebab banyak sekali Ini orang lupa menanam botol di bawah sinar matahari sampai mereka pergi dan mengambilnya lagi sebanyak jam kemudian.
Jika Anda menanam botol di bawah panas matahari maka botol alumunium itu praktis akan terasa sangat panas hingga serasa membakar tangan Anda. Nah, kiat terbaik untuk memperbaiki situasi ini merupakan dengan menempatkan botol air aluminium di tempat teduh atau menyimpannya di tas Anda.

Baca juga macam- macam souvenir untuk promosi anda di spesialis souvenir

TUMBLER CUSTOM JOGJA - Tumbler custom  terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ -
 instansi, komunitas/ organisasi, reuni, rekan mahasiswa, dan sebagainya.
Selain tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya.

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA


Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami minimal melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya jika rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kami
pun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tumbler custom laser jogja unik- 0823.1446.4263

 tumbler custom murah jogja , tumbler custom murah jogja murah, tumbler custom murah jogja grosir, tumbler custom murah jogja terbaik, tumbl...

Postingan Populer